Jumat, 13 September 2019

Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja 2019

  Tidak ada komentar
.com - Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja Tahun 2019. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan Keputusan Nomor 320/P/2019 tentang Satuan
Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun 2019.

Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut di tetapkan untuk melaksanakan ketentuan Pasal 3 ayat (4), Pasal 4 ayat (4), dan Pasal 6 ayat (4) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 31 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja.

Pada diktum 1 (satu) Kepmendikbud No. 320 Tahun 2019 Menetapkan Satuan Pendidikan Penerima:
a. Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi sebagaimana tercantum dalam Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini; dan
b. Bantuan Operasional Sekolah Kinerja sebagaimana tercantum dalam Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.


Pada diktum keduan dinyatkan bahwa Alokasi Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja yang diberikan kepada Satuan Pendidikan Penerima sebagaimana dimaksud pada Diktum KESATU digunakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Daftar Satuan Pendidikan/ Sekolah penerima Bos Farmasi dan Bos Kinerja di simpan dalam satu tempat yaitu folder rar, untuk membukannya anda harus mengekstrak terlebih dahulu. Pada folder tersebut berisikan tiga berkas diantaranya SK, lampiran I dan lampiran II.

Selengkapnya, silahkan mendownload Kepmendikbud Nomor (No) : 320/P/2019 Tentang Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja Tahun 2019 pada tautan link yang kami sematkan dibawah ini:

Kepmendikbud 320/P/2019.rar, Unduh

Demikian informasi Kepmendikbud No. 320/P/2019 Tentang Daftar Sekolah/Satuan Pendidikan Penerima Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi dan Bantuan Operasional Sekolah Kinerja kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar